Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

WANITA IDAMAN

Selasa, 05 April 2011

seorang wanita bukanlah dilihat
dari kecantikan paras wajahnya,melainkan
hati yang ada di baliknya.

wanita bukan di lihat dari bentuk tubuhnya
yang mempesona,melainkan dilihat
dari sejauh mana ia menutupi bentuk tubuhnya

wanita bukanlah di lihat dari seberapa indah lantunan
suaranya,melainkan dari apa yan sering
mulutnya bicarakan.

wanita bukan dilihat dari keahlian berbahasa,
melainkan dari bagaimana ia berbicara.

wanita bukan dilihat dari
ke beraniannya dalam berpakaian,
melainkan sejauh mana ia berani
mempertahankan kehormatannya

wanita bukan dilihat dari kekhawatirannya
digoda orang di jalan,melainkan kekhawatiran dirinya
yang mengundang orang tergoda.

wanita bukan dilihat dari seberapa banyak dan besarnya ujian
yang ia jalani,
melainkan sejauh mana ia menhadapi
ujian itu dengan rasa syukur

perlu di ingat

wanita bukan dilihat dari
sifat supelnya dalam bergaul,
melainkan sejauh mana ia bisa menjaga kehormatannya
dalam bergaul

semoga allah memberi wanita seperti istri rasul,

oiya tulisan ini saya lupa, dapat dari buku atau blog orang lain,
ini tulisan saya ambil pada waktu saya masih duduk di bangku kelas 2 stm,berarti 2,5 tahun yang lalu.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

2 komentar:

Rima Restiyana mengatakan...

tulisan kamu bagus meskipun masih menyadur, cukup membuka mata saya sebagai seorang wanita.

fajar nurhapiz mengatakan...

makasi mba rima,
saya masih belajar tentang tulisan

Posting Komentar