Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

KEMPET COLLECTION

Selasa, 04 Januari 2011





        awal gua masuk kuliah , gua kira gua ga bakal dapat temen yang asik, ternyat gua menemukan spesies yang unik juga, gua menemukan 5 spesies  yang unikk, gua sebetutin namanya dengan inisial aja, si A, punya karakter nyablak, ribet, gila stadiyum 4, si L punya karakter aga royal, kalo ngomong suka sebarangan juga, si ar suka mengikuti  hal yang aneh, si SO, paling pinter di geng gua, nah keuntungan bagi kita semua, karna otak kita semua pas pasan, si H tukang kentut, klo gua si paling coooollll kali yaaaa,,, si A menamakan geng ini kempet, sebenernya ga ada artinya, tapi setelah gua pikir pikir, ternyata kempet ad artinya juga, kami semua sejak awal kumpul di tamsur itu selalu berenam, jadi kempet itu artinya kumpula/keluarga enam persahabatan

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar