Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

senang sial di senayan

Selasa, 04 Januari 2011

                           waktu ku niat  menonton final piala AFF kesenayan, ada senang nya ada sial nya juga , pas nonton disenayan kita  berempat seru seruan, pas final sudah mulai, kita pun cari tempat posisi untuk duduk , pas kita loncat loncatan pas timnas dapat pinalti , tiba tiba dua barang sekaligus hilang , dua teman ku kehilangan, yang satu hilanfg hp, yang satu lagi hilang switer, tinggal berdua yang belum dapat sial, yaitu gua dan temen gua yang satu lagi, pas final sudah selesai dengan sekor 2-1, kami pun pulang, ps sudah sampai di penitipan motor, tiba tiba tempat penitipannya tutup, kita semua sudah lemes. eh tiba tiba ada bapak-bapak yang serem nitip motor disitu juga yang datang, ternyata dia habis nonton timnas juga, kata bapak dan warga sekitar, naek aja pagernya, yasudah akhirnya temen saya yang satu lagi naek, dia panggil panggil tidak dengar, yasudah akhirnya saya juga manjat pager, pas saya teriak teriak. akhirnya ada yang keluar juga tuh penghuninya, eeeeeeeeehhhhhhhhhhhhh saya malah dituduh malingggggggggggggggggggggggg, untung aja ada bapak bapa yang serem. yaaaa saya dibelain sama bapak tersebut. sepanjang jalan kami semua tertawaaaa, karna dapat sial semua,wkwkwkwkwkwkw.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar