Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

WAKTU DIPERJALAN

Jumat, 07 Januari 2011

      kenapa gua tulis judul waktu di perjalanan, ini semua menceritakan waktu gua turing kepurwakarta dengan menggunakan kendaraan scooter atau vespa, setiap dijalan rasa persaudaraan gua dengan brother vespa yang laennya sangat terasa, saling menyapa dan saling membantu dengan vespa yang lain, ketika tiba-tiba saat di perjalanan tiba tiba vespa teman mengalami trabel, lalu gua berhenti sebentar dengan niat ingin membantu teman, pas sudah selesai saya pun mulai bergegas jalan, dijalan gua menggunaka vespa dengan rasa kepuasan tersendiri. ketika sampai di purwakarta, kami semua pun bersunda gurau, dengan anak vespa vespa lainnya. begitulah kalau dengan anak vespa, semua nya terasa bebas lepass, tanpa beban. begitulah ketika gua banyak pikiran gua langsung jalan jalan menggunakan vespa untuk menhilangkan semua beban masalah.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar